BLOG [DIMAS] di tahun 2016

Assalamuallaikum wr.wb
Selamat Pagi , siang atau pun malam bagi teman-teman semua yang membaca blog ini...
haiiii semuanyaa udah lama banget ya gw kagak nge-blog wkwkwk yoiii udah 1 tahun nih rasanya kagak nge blog.

     Jadi, kmren kmren itu gw baru masuk bangku perkuliahan guys jadinya masih sok sibuk gituu biasalah MABA (Mahasiswa baru) pasti Apapun di ikutin hehehe.
oh iya Kenalin ya ini tampilan baru blog gw, ya harapannya si lebih minimalis dan lebih enak buat di bacanya gitu.
aamiin ya rabb
oh iyaa di postingan pertama ini gw baru mau curcol-curcol aja ya sama cerita-cerita dulu nih seputar hal-hal yang mau dan bakal gw lakuin di 2016 terutama buat nge Blog dan Vlog (insyallah)
jadi di tahun 2016 ini gw punya banyak planning nih guys.
*banyak tapi ujung2nya gak ada yg beres
hehehe semoga gak ya, jadi planing Pertama gw itu adalah serius nge-Blog lagi, iyaa jadi gw pengen coba buat konseksuen dalam nge blog guys ya minimal 1 bulan ada 2-4 postingan lah.
dan isinya pun gak cuma curhatan-curhatan kayak postingan gw yg kmren-kmren itu guys.
Jadi insyallah nih di blog yg baru ini gw bakal post hal-hal yang bermanfaat. Mulai dari , hal-hal berbau teknologi , pendidikan , dan skill skill serta teknik teknik apapun lahh hehehe.
jadi gw kan calon guru ya
*aamiin doain yaa
nahh gw mau coba buat berbagi ilmu dan hal-hal yang gw ketahui lewat blog ini
khususnya di bidang sains yaitu KIMIA
ALL ABOUT CHEMISTRY hehehe
iyaa jadi nanti gw mau sharing-sharing seputar kimia gituuu..
selain Planing ini , rencana Kedua gw itu adalah membuat video-video pembelajaran mengenai soal-soal SMA guys..
iyaa jadi gw mau buat video semacam Bedah-bedah soal gituu hehe kan kalo dulu-dulu gw cuma bikin video lucu-lucuan , ataupun edit-editan doang
nah insyallah di tahun 2016 ini mau coba buat video pembelajaran mengenai soal-soal Eksak (SAINTEK) ataupun SOSIAL guys..

yaa palning terbesarnya si cuma itu aja duluu kalo planing yang di angan-angan mah banyak banget
Pengen IP semester 1 dan 2 di atas 3,5 hehehe aamiin
terus pengen Jalan-Jalan Muterin Pulau Jawa yoiiii (sok-sok'an anak turing)
samaa pengen ketemu dia guys ..
hehehe, oh iyaa buat yang ngebaca blog ini nihh gw mau minta bantuin nihh , kalo misalkan ada adik atau pun temen yang kira-kira butuh mentor buat belajar (khususnya matpel IPA) kabarain aja guys.
gw gak meminta begitu-bgeituan kok , gw pengen latian ngajar lah dikit-dikit sama berbagi ilmu yang udah di dapet hehehe..

Jadi mungkin ini dulu aja seputar tulisan pertama gw di blog yang baru inii
semoga bisa tetep lancar nih dalam nge-blog
doa'in ya hehe
okee sekian
wassalamuallaikum wr.wb

Share this:

ABOUT THE AUTHOR

Hello We are OddThemes, Our name came from the fact that we are UNIQUE. We specialize in designing premium looking fully customizable highly responsive blogger templates. We at OddThemes do carry a philosophy that: Nothing Is Impossible

0 komentar:

Posting Komentar