Tragedi dan mitos Parkiran

Assalamuallaikum wr.wb
selamat pagi, siang dan malam semoga kalian tetep sehat ya..
kenapa gue menyapa pagi siang dan malam? karena pembaca blog ini dari berbagai penjuru dunia ya :D yang waktunya beda beda wkkwkw oke abaikan itu gak penting.
Pembaca setia blog Mr.17 Kali ini gue bakal cerita seputar kejadian kejadian / tragedi tentang parkiran yang pernah gue alami. "kok bahasannya alay banget dah tentang parkiran" ya gpp guys jadi ini buat intermezo aja ya. yaudah langsung aja ke topik (nama guru fisika gue) -_-

1. Targedi Gak Bawa STNK

Mall adalah tempat yang sering dikunjungi oleh para remaja ataupun orang tua bahkan semua kalangan sangat suka ke mall jika punya uang wkwk. mereka kadang pergi ke mall untuk berbelanja sesuatu ataupun hanya luntang lantung aja mejeng kayak cabe-cabean ya (sensor). biasanya para pengunjung datang ke mall dengan kendaraan pribadi masing-masing walau ada sebagian yang menggunkan kendaraan umum. bagi para pengunjung yang membawa kendaraan pribadi otomatis mereka memerlukan lahan parkir biasanya mall besar pasti mempunyai lahan parkir masing-masing.
kita sebagai pengunjung sangat mengharapkan keamanan dan kenyaman kita oleh karena itu kita menitipkan motor/mobil kita diparkiran yg resmi tapi guys biasanya parkiran resmi itu gak gratis mereka menetapkan harga bayar per jam. dan mewajibkan membawa STNK nah apa itu STNK ?
STNK itu surat keterang motor guys kalian udah pada taulah pasti. kenapa mall mewajibkan memperlihatkan STNK ketika kita ingin meninggalkan parkiran tujuannya itu agar tidak ada penyelewangan dan tragedi pencurian motor guys. TAPI banyak di antara kita yang kadang lupa membawa STNK motor dan itu pernah gue alami ceritanya gini...
 jadi, waktu gue kelas 2 SMA gue kan ketua sosis tuh , iyee osis lah nah gue ngebuat suatu kegiatan / acara yg membutuhkan dana yg cukup besar alhasil harus mencari sponsor/donatur. gue nyoba naro proposal di timezone mall lippo karawaci. gak tau mata gue lg eror / apa gue gak baca plang di parkirannya "DI WAJIBKAN MEMPERLIHATKAN STNK" nah gue gak liat itu gue langsung masuk aja. pas pulang gue baru sadar gak bawa STNK dalem hati udah was was dan kalang kabut ini gimana.. 
truss gue baca tuh di karcis ada tulisan apabila kehilangan kartu parkir dan tidak membawa stnk didenda 25rb wah mending gini ajalah nyari aman *dalem hati gue , langsung aja kan gue keluar parkiran trus ngasih 25rb "pa , ini saya gak bawa stnk" ucap gue tuh. eh malah disuruh berhenti dulu suruh kesamping trus ditanya2 dan di nasehatin gitu trus dia malah nyita kartu pelajar gue. 
katanya kalo mau ambil kartu pelajar ade ke kartor satpam kami dilantai bawah tapi besok bawa stnk yg aslinya. kan ngeselin yaudah gue akhirnya langsung balik..
keesokan harinya gue bawa tuh STNK dan ngasih liat ke kantor tuh satpam...
Jadi, buat kalian jangan pernah mengabaikan STNK ya kalo mau kemana mana itu penting untuk menjaga keamanan dan menjaga identitas.

2. Tragedi Pembayaran Parkir
  Selain STNK ada kejadian yang pernah gue alamin juga guys yaitu Pembayaran Parkir..
Cerita Yang pertama tentang motor mio gue.
sekitar bulan desember 2014 gue ke ITC BSD buat nyari bunga , ciee siapa tuh bunga ya buat gue lahh wkkw ya pokoknya gue pergi ke ITC deh..
setelah selesai tuh nyari something gue langsung cabut buat balik eh pas ngodok(masukin tangan ke kantong) nyari duit kecil (bukan duit yg kecil tapi pecahan seribu/dua ribu loh) "kok gak ada receh ya" hmm yaudah terpaksa jadinya pake uang yg biru buat bayar parkir tuh walau gak tega soalnya kalo gue punya duit udah ke pecah pasti cepet banget abisnya wkkwk
gue langsung cabut kan pas ngasih karcis sama duit dia bilang "Oke de Parkirnya GRATIS"
Hah? gratis ? dalem hati gue kok bisaa padahal lg gk ada event/acara ya mungkin ini keberuntungan. 
yaudah gue langsung capcus aja tuh balik kerumah pas dirumah gue bilang kan ke my father..
"pa kok tadi aa parkir di itc gratis ya?" kata gue tuh 
"atuh iyaa orang motor mio sama yang supra udah terdata nama bpk kan itc juga cabangnya Sinarmas grup bpk kan kerja di sinarmas" bpk gue bilang begitu
"oh gituu " 
nah jadi begitu deh waktu bulan desember tahun lalu tapi guys pas kemaren gue ke ITC lagi udah gak ada lg sistem begitu jadinya harus bayar -_- kan ngeselin.
(Cerita yang kedua seputar bayar parkir)
Ini baru terjadi kemaren waktu gue abis tarnsfer tunai mandiri.. 
jadi gue kan mau daftar test masuk universitas gue perlu transfer duit tuh gue transfer aja di bank mandiri deket giant serpong..
setelah transfer selesai gue kan langsung cap cus balik tuh gue liat di kartu parkirnya bayar Rp.1000 nah gue keluarin tuh duit Rp. 5000 
pas gue bayar mba mbanya ngasih 6rb wkwkwk (2rb- 3 lembar) mungkin lagi ngigo kali trus gue gak jalan tuh gue bilang
"mba ini lebih" widih sok sokan ya itu reflek gue juga heran tumben banget :D

(eh mba-mbanya nge liat ke gue tapi gk ngomong dan langsung ngambil tuh duit selembar)
wkwkkw dasar tapi masih muda sih mba mbanya yaa cantik lah , atuh iyalah kan cewe masa gue sebut ganteng wkwkw

jadi itu kejadian seputar pembayarn di parkiran.
Sebenernya masih banyak banget kejadian yang gue alami di parkiran mulai dari
1. bencong minta tolong
2. Nabrak motor orang sampe jatoh
3. Dompet yang ilang
4. Ketemu Temen lama
5. Ketemu Pacar lama *eh emang gue punya mantan ya -_-
6. Ketemu Gebetan *eh 
ya pokoknya banyak dah kejadian kejadian yang pernah gue alami seputar parkiran jadi gue ada cerita gue buat kalian yang punya cerita seputar parkiran mungkin bisa comment 
sekian 
assalamuallaikum wr.wb 

Share this:

ABOUT THE AUTHOR

Hello We are OddThemes, Our name came from the fact that we are UNIQUE. We specialize in designing premium looking fully customizable highly responsive blogger templates. We at OddThemes do carry a philosophy that: Nothing Is Impossible

0 komentar:

Posting Komentar