Memulainya Dari Nol

assalamullaikum wr.wb
gimana kabar kalian, semoga selalu dalam lindungan allah swt, aamiin. oh iya gue belom pernah menyapa para pembaca setia blog ini nih, tapi emang ada ya? :D hehe semoga aja ada.
kali ini gue mau sharing ya berbagi kisah dan cerita apa yang sekarang ini gue alami, curhat gitulah
tapi karena gak bisa dituangkan semuanya jadi cuma sekilas sekilas aja ya.
so let's ke ceritanya :)
kemarin (tanggal 19-03-2015) adalah hari yang bener bener berat menurut gue. saat dimana akal dan pikiran gue gak terkontrol. banyak banget masalah dan problem yang gue alami yang ngebuat pikiran dan fisik gue jadi drop total.
mungkin ini privasi tapi gue mau cerita semoga aja dengan cerita bisa lega aamiin
lusa lalu gue pergi ke universitas swasta di jakarta ya semacam ikut open house gitu, mereka bilang seminar hipnoterapy menjelang un. gue ikut acara itu dan memang acaranya bagus dan seru tapi bukan ini masalahnya , ketika gue pulang kita mampir dulu ke mall di tangsel gue bertiga nyari makan dulu karena laper. nah pas mau keluar gue kan ngeluarin tiket parkir didompet dan ngebayarnya terus gw masukin lagi itu dompet ke celana tapi gak disangka dompet gue ilang.
sampai detik ini gue blom nemuin dompet itu, gue gak tau itu dompet jatuh dimana dan ada dimana yang pasti itu dompet ada kartu pelajar , stnk dan uangnya. nah ini yang ngebuat gue tekanan mental, ketika kartu pelajar sangat dibutuhin buat gue yang mau lanjut kuliah abis lulus kelas 3 SMA, STNK yang sangat dibutuhin buat pergi kemana-mana dan uang yang gue blom bilang sama orang tua gue bahwa uang didompet itu ilang.
kini gue cuma bisa diem dan termenung apa yang harus dilakukan ketika itu semua hilang karena kecerobohan dan keteledoran gue, mungkin sepintar pintarnya menyembunyikan bangkai baunya akan tercium. dan mungkin gak lama juga gue harus jujur ke orang tua bahwa dompet gue udah ilang.
namun ada problem lain disaat dompet ilang gue berharap ditanggal 18 kemarin gue diterima di Universitas Diponegoro tetapi faktanya gue gak lolos seleksi. itu yang bikin gue bener bener terpuruk. 
mungkin gue selalu berharap ada orang lain yang mau dengerin cerita gue namun faktanya berbeda.
disekolah memang gue terlihat tersenyum riang bercanda gurau dengan kalian, tapi itu semua cuma klise. gue ngerasa itu cuma sandiwara gue terhadap diri gue sendiri. 
dan dengan semua problematika yang gue alami kemarin gue sempet berpikir untuk melakukan hal yang menyalahi aturan agama.
namun hati kecil ini tertegun, ia berkata " masa depanmu masih membentang luas" 
gue akhirnya sadar, allah emang bakal ngasih cobaan ke hambanya untuk apa agar hambanya tetap berada dijalan yang lurus dan memperkuat imannya.
allah tidak akan memberikan cobaan melebihi batas kemampuan manusia.
kini gue akan memulainya dari nol
menunggu saat yang tepat untuk bilang kepada orang tua
terus berjuang untuk semua mimpi dan harapan
dan akan tetap berjuang :)
bismilahirahmanirahim 
man jadda wa jadda 
assalamuallaikum wr.wb

Share this:

ABOUT THE AUTHOR

Hello We are OddThemes, Our name came from the fact that we are UNIQUE. We specialize in designing premium looking fully customizable highly responsive blogger templates. We at OddThemes do carry a philosophy that: Nothing Is Impossible

2 komentar: