KOMPAS KAMPUS Edisi Balairung UI Part 1

Assalamuallaikum Wr.wb
Hay Guys gmna kabarnya ? semoga tetep sehat selalu ya aamiin.. udah lama banget nih gw gak posting tulisan lg di blog, ya banyak banyak kendalanya si mulai dari 
1. Laptop yg gw pake maen game mulu 
2. internet yg habis kuota 
3. mager ngetik walaupun banyak hal yg pengen gw ceritain 
ya pokoknya banyak banget kendalanya dah , eitt tapi kalian gak mau kalo cuma baca curahan hati gw kan hehehe oke gw bakal kasih cerita seputar kompas kampus , 
hah kompas kampus? apaan ituuuu
Oke gw jelasin , kompas kampus itu adalah sebuah program/acara yg dibuat oleh stasiun televisi swasta yg udah kita kenal yaitu KOMPAS TV (bukan promo guys) jadi Kompas TV beserta KOMPAS GRUP membuat acara kompas kampus yaitu kegiatan kegiatan edukasi dan hiburan yg dilakukan di kampus-kampus ternama indonesia mulai dari UGM , ITB , sampai UI. cerita gw kali ini itu seputar kompas kampus di UI (universitas Indonesia),
gmna caranya lu bisa ikut event ini dim ?
awalnya itu si gw liat iklan di kompas tv , wahh seru juga ya itu acara kata gw terus gw search aja eh dapet tuh kompasiana.com yaudah gw daftar via email dll. karena bete ya kalo sendiri gw ajak temen-temen yg lain mumpung free loh , yaudah gw posting kan di grup fb angkatan SMA gw eh pada gak respon ya terpaksa ngajak satu persatu ternyata yg minat cuma 2 orang satu cewe yaitu bloger yg mantep deh di SMA gw si Niken Khalida Puteri blognya ini http://nikenkhalida.blogspot.com/ dan Fauzan Haq Ginanjar dia juga punya blog guys http://xfauzan.blogspot.com/ oke singkat cerita gw ngajak juga temen dari sekolahan lain , Yolla Aditya dan dini satu anak SMAN 6 satu anak MAN Balajara . okee kita semua udah fix buat ikut ..
H-1 Kemudian...
Niken Hubungin gw katanya gak bisa ikut ada urusan keluarga , berbarengan dengan itu Si yola dan dini juga gak bisa ikut katanya gak diizinin sama keluarganya yaudeh kata gw gpp (dalem hati gw mah , yaelahh ada ada aja)
Karena Pada Membatalkan Acara gw tadianya Mau batalin juga tapi kata si ojan jalanin aja si dim siapa tau seruu , dan akhirnya gw sama ojan tetep berangkat buat ke KOMPAS KAMPUS UI
Sebelum berangkat gw cetak kartu Pesertanya dulu nih guys
(gambarnya gak ada udah gw apus) wkwkkw
setelah cetak kartu kita langsung capsus ...
oke Rute Perjalannya Itu
Rumah gw - Puspitek - Rumah Ojan - Puspitek - Tukang Photocopy - Pagedangan - Serpong - Stasiun Serpong - Tanah Abang - Depok - Stasiun UI
Singkat cerita gw udah sampe tuh di UI kurang lebih Jam 11.00 WIB , kirain gw dan ojan kita udah telat eh ternyata masih banyak banget orang yg antri buat masuk wkwkkw...
ya sambil nunggu gw berasa mahasiswa UI padahal sampe sekarang blom dapet universitas manapun nih :( ya doain aja yg terbaik guys aamiin..
lanjuttt, ada orang yg nanya ke si ojan " mas ini terbuka buat UMUM kan ya ?" sebut Mr. Cendol
" iya mas , kita aja dari tangerang " Kata ojan
"ohh oke mas makasih" Kata si Mr.Cendol
"iya " Ojan
sekitar 10 menit akhirnya kita ada dibarisan depan dan nunjukin kartu identitas + kartu peserta
kita di kasih Tiket Masuk Kompas Kampus UI buat 2 hari + Cap stempel ditangan
yeahhh akhirnya gw sama ojan langsung naik ke atas tanggal balairung UI
but , kita gak langsung masuk katanya acara mulai jam 01.00 WIB gila nunggu 2 Jam coyy, eh eh siapa bilang ternyata 2 jam itu di isi dengan kegiatan di luar bailairung Mulai dari Selfie Competition , Lomba Tulisan Inspirasi Kompas , Cerdas Cermat , Job Fair Kompas dll pokoknya banyak deh yang bisa lu dapet ...
Oke Karena gw udah pegel gw lanjut ceritanya di Post ke 2
Nanti gw bakal cerita seputar gw ketemu banyak artis dan bisa masuk TV ....
Ciee masuk KOMPAS TV :D
Lumayan sob rezeki hahaha
so tetep setia baca blog gw maksih atas kesetiaan reader blog mr.17
assalamuallaikum wr.wb

Share this:

ABOUT THE AUTHOR

Hello We are OddThemes, Our name came from the fact that we are UNIQUE. We specialize in designing premium looking fully customizable highly responsive blogger templates. We at OddThemes do carry a philosophy that: Nothing Is Impossible

0 komentar:

Posting Komentar