Pola 22 (SMAN 22 Kab.Tangerang) INCREVENTION

Assalamualalikum wr.wb , hay guys hari ini ada moment spesial yang gak bisa dilupaian sama gw dan mungkin sama kalian semua , angkatan 7 SMAN 22 Kab.Tangerang.
kenapa gw bilang kayak gitu karena ini moment spesial yang kita buat.
so let's ke ceritanya hehehe.
Jadi tadi itu (tepatnya hari rabu jam 10.00) kita membuat sebuah pola 22 dilapangan, mungkin biasa untuk sekolah sekolah yang sudah favorit , tapi menurut kami ini moment spesial , walau jumlah kelas diangkatan kami hanya 3 kelas terdiri dari 12 IPA , 12 IPA 1 dan 12 IPA 2, lalu jumlah siswanya pun hanya 108 orang. kebayang gak? sedikitnya ?
hehehe nahh kok bisa kebuat? awalnya kita juga gak yakin , ide ini muncul kemarennya jadi persiapan kita cuma H-1 atau gak sampe 24 jam , jadi gw , ambar ,agung , sama agra lagi ngumpul gitu dibawah pohon yang rindang*cieee pohon rindang hehe. tiba2 ada yg ngeletuk kita mau bikin pola 22 kapan? (hening sejenak) , kenapa gak besok? bla bla bla bla bla bla bla pokoknya kita kayak debat debat dulu dah dan akhirnya nyoba walau gak yakin bakal berhasil tapi kita tetep mencoba. pepatah bilang (masa kalah sebelum berperang) kan gak lucu. langsung tuh kita ngukur-ngukur lapangan. gw, agung ngukur di(bawah ojan sama yuda ngeliat dari atas, iya bukan atas genteng tapi dilantai 2 hehe.
abis dikur dan lain-lain gw tandain tuh titik titik pojoknya pake lakban. dan abis itu kita baru mikir, *anak2 emang pada mau besok? terus sekarang kan udah pulang semua? gimana ngasih taunya?
tik tok tik tok tik tok
udah pokoknya nanti kita sebarin aja digrup fb atau bbm. *walau gak yakin
kita kabarin tuh temen2 lewat sosmed dan lain-lain.
pagi harinya gw baru sadar pas agung bilang udah izin ke pa endang blom? (buat yang belom tau pa endang, dia itu wakasek sekolah gw yg paling galak tapi gokil wkwkwk) nahh untungnya pas pagi pagi pa endang lagi digerbang dan si ojan ngobrol2 dan akhirnya diizinin katanya hari ini bakal pulang cepet jam 10, alhamdulillah banget (sekolah gw itu jarang banget libur apalagi pulang cepet).
nahh karena dapet info kayak gitu langsung aja gw dan tim dokumenter ke kelas 12 IPA 1,2, Dan IPS buat koordinasi ulang bagaimana konsep dan urutan nanti buat bikin pola.
pas bel istirahat bebunyi kita semua mulai siap2 tuh, tapi ada lagi aja problemnya.
banyak orang2 yang pada ilang , akhirnya kita nunggu dulu tuh sambil mindahin motor-motor yang ngalangin diparkiran.
*beberapa menit kemudian
kita udah ngumpul semua dan kita bagi tugas kameramen ada 2 diatas dan yang ngatur di bawah 1 orang , kok 1 doang? iyaa biar gak cek cok bahasa gaul sekarang mah hehehe'
sekitar 10-20 menit kita ngatur pola dilapangan. mulai dari bete, panas , kesel dan lain lain ada.
dan akhirnya ketika gw itung mundur 3 2 1 pola terbentuk* cielahhh
nahh akhirnya perjuangan kita selesai.
terimakasih buat semuanya angkatan 7 bisa
*INCREVENTION
hehehe sekian posting gw semoga bermanfaat
tunggu post2 selanjutnya
assalamuallaikum wr.wb

Share this:

ABOUT THE AUTHOR

Hello We are OddThemes, Our name came from the fact that we are UNIQUE. We specialize in designing premium looking fully customizable highly responsive blogger templates. We at OddThemes do carry a philosophy that: Nothing Is Impossible

0 komentar:

Posting Komentar