TEMPAT NONGKRONG ANAK MUDA DI TANGERANG

Assalamuallaikum wr.wb
Teman-teman setia pembaca blog atau para bloger kali ini gue mau cerita seputar tempat nongkrong anak remaja/para mahasiswa. Biasanya kita para siswa/mahasiswa itu suka banget ngobrol-bgobrol bareng atau nge-gosip tapi kan gak mungkin kalo nge-gosip sembarangan nah kita mencari tempat yang nyaman dan asik buat ngobrol. kriteria nyaman itu kayak gimana si?
Kriteria nyaman itu buat para mahasiswa
1. Tempatnya Adem / ada acnya (biar gak pada kepanasan)
2. Tempat yang ada makanannya, jadi biar sekalian ngobrol sama sekalian mesen makanan dan makan.
3. Tempatnya itu luas , kenapa harus luas? biasanya kita itu over akting banget jadi kita harus punya tempat yang luas buat heboh-heboh sendiri
4. Yang Paling Penting itu Wajib ada colokan listrik dan free wifi jadinya kita bisa asyik tuh buat chatingan,bloging ataupun liat liat video youtube.
Jadi itulah beberapa kriteria tempat yang nyaman yang dibutuhkan oleh mahasiswa. so sekarang gue bakal kasih recomended tempat - tempat di sekitar tangerang yang cocok buat nongkrong.
1. Lawson
zaman sekarang siapa si yang gak tau lowson ? lowson itu salah satu mini market yang mirip kayak alfamart, tapi lebih khusus ke makanan berbasij jepang-jepangan gitu ada sushi, sasimi , wasabi wkkw pokoknya berbasis jepang-jepangan gitu deh satu lagi yang ngebedainnya dia ada tempat/spot buat nongkrong nya di lantai 2 biasanya. nah dilantai 2 ini yang ada wifi gratisnya dan dipakai buat dikusi atau nongkrong bareng.
2. Seven Eleven
seven eleven atau biasanya disingkat SEVEL adalah tempat yang asyik buat nongkrong, sevel ini mirip banget sama lawson ya mungkin bedanya hanya di jenis-jenis makanan yang disediakan atau disajikan. pokoknya recomended banget deh
3. Cafe Kotak
Oke cafe kotak jadi ini typenya beda sama lawson dan sevel, cafe Kotak itu tempat yang belum ada cabangnya jadi baru satu gedung atau first open. hal yang paling gue suka dari cafe kotak itu pertamanya speed wifinya, kok speed wifinya emang ada apa dengan speed wifi cafe kotak? speed wifinya itu 16 Mbps!! bayangin guys speednya 16 Mbps TAPI ada tapinyaloh , kalo kita pengen make wifinyya kan harus mesen makanan dulu nah yang gue heran pas makanan abis wifinya itu juga jadi mati/tanda seru gitu tau kan. nah trus gue coba tuh mesen makanan lagi kebawah pas ke naik lagi ke atas wifinya idup lagi nahh ini deh yang bikin gue mager ke cafe kotak wkwkwk. Tapi gak lama kemudian temen gue bilang cafe kotak udah bangkrut, iya bangkrut wkwk lagian medit banget si
4. Art Flona
Hiasan tumbuhan ? bukan guys art flona itu tepat nongkrong juga lebih tepatnya lokasinya ada di taman kota 2 , deket  taman tekno. nah art flona ini konsepnya ke cultur gitu jadi tema dia itu kedaerahan / basisnya melestraikan budaya tapi makananya gak ada makanan tradisonal, makannaya itu cuma makanan umum/biasa si ya harganya juga standar buat kita para siswa. disini ada free wifi juga dan pokoknya tempatnya adem gitu walau lesehan.
5. SAGAM / CAFE KOPI
Yang terakhir itu sagam/cafe kopi ini tempat yang baru gue tau ketika temen gue ada yang kerja disini. sagam ini tempat nongkrong buat para pencinta kopi dan tempatnya itu clasic banget pokoknya casual gitu loh disini juga ada free wifinya.
Dan yang paling penting lokasinya yang gampang di akses ada dideket UMN (universitas multimedia nusantara) sumareccon
Jadi itulah beberapa saran buat kalian semua yang butuh tempat nongkrong yang bisa dipake buat rame-rame dan ada wifi gratisnya.
so , kalo kalian maen ke salah satu tempat itu mungkin bisa ketemu gue hehehe
oke thanks for read my blog
assalamualaikum wr.wb

Share this:

ABOUT THE AUTHOR

Hello We are OddThemes, Our name came from the fact that we are UNIQUE. We specialize in designing premium looking fully customizable highly responsive blogger templates. We at OddThemes do carry a philosophy that: Nothing Is Impossible

1 komentar:

  1. Bingung Cari BO Togel yg Aman & Terpercaya Di Indonesia
    Kami dr KLIX4D.com hadir disini untuk memuaskan pelanggan semua
    proses depo/wd cepat & dilayanin oleh cs yg cantik
    pelayanan ramah 24/7, terbaik untuk kalian semua

    7 Pasaran Resmi Terbaik Di Klix4D :
    1. Sydney (Tutup 12:00WIB – Result 14:00WIB)
    2. Batam (Tutup 16:30WIB – Result 17:00WIB)
    3. Singapore (Tutup 17:20WIB – Result 17:45WIB)
    4. Singapore45 (Tutup 17:20WIB – Result 17:45WIB)
    5. Malaysia (Tutup 18:30WIB – Result 19:00WIB)
    6. Genting (Tutup 18:30WIB – Result 19:00WIB)
    7. Hongkong (Tutup 22:00WIB – Result 23:00WIB)

    Promo dr KLIX4D.com :
    – Bonus member baru 10%
    – Diskon terbaik untuk anda semua
    2D : 29%
    3D : 59%
    4D : 66%
    – Minimal deposit cuma 20rb saja
    – Minimal bet 500
    – Refferal 1% Seumur Hidup
    – Fast response 24/7
    – Proses depo wd tidak sampai 2 menit
    – Menang berapapun pasti kami bayar

    Buruan daftar sekarang di BO kami & menangkan jackpot puluhan hingga ratusan juta.
    Sudah terbukti 1000% Aman, Terbaik & Terpercaya

    Bukti TF Jackpot Kemenangan Member KLIX4D :
    Bukti TF : http://prnt.sc/f1z9um
    Bukti TF : http://prnt.sc/f1z9q7

    Segera daftar denga reff virdsam
    http://www.klix4d.com/?ref=vird01

    Bank Support :
    BCA – MANDIRI – BNI – BRI

    Link : : http://www.klix4d.com
    Link Mobile : wap.klix4d.com

    Contact Person =
    BBM : D626FB66
    Line : Klix4D
    Whatsapp : +639951960616

    BalasHapus